Untitled Document

Pertama di Indonesia, Philips Perkenalkan Sistem Pencahayaan Berbasis IoT  EKONOMI & BISNIS

Pertama di Indonesia, Philips Perkenalkan Sistem Pencahayaan Berbasis IoT 


Suaraterkini.com - Signify atau yang lebih dikenal dengan produknya Philips untuk Pertama kali menampilkan Interact (Internet of Things)IoT platform sebagai sistem pencahayaan terkoneksi di Indonesia, berkolaborasi dengan Senayan City sebagai bagian dari perayaan FSTVE Season yang berlangsung mulai 1 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019. 

"City of Light merupakan pusat atraksi dari instalasi Main Atrium tahun ini. Dengan menggunakan suara dan efek pencahayaan yang menarik, menara 'Gaze of Light' dan elemen lain di 'City of Light' akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi para pengunjung dan keluarga mereka," kata Halina Ng, Leasing & Marketing Communications Director Senayan City.

Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia Rami Hajjar mengatakan, Di Signify, kami menggunakan teknologi untuk menerjemahkan cahaya menjadi bahasa cerdas yang menghubungkan dan menyampaikan makna. Dengan menghubungkan pencahayaan ke dan melalui jaringan, perangkat lunak, sensor, dan platform IoT, kami membuka potensi cahaya yang luar biasa. 

“Pameran kami di sini, City of Light, memungkinkan kami untuk menunjukkan bagaimana IoT dan sistem pencahayaan jaringan dapat mengubah dan meningkatkan cara hidup dan bekerja sehingga hidup kita menjadi lebih cerah di dunia yang lebih baik; lebih aman, lebih pintar, dan lebih produktif.” Tuturnya.



Berita Terkait

Philips Bangun Daerah Yang Belum Teraliri Listrik 

30 Nov 2018, 09:09

Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, mengumumkan bahwa perusahaan telah menyelesaikan program Kampung Terang Hemat Energi (KTHE) 2017-2018, dengan membawa akses ...