Untitled Document

Desember 2018, Apartemen Skandinavia Siap Dihuni EKONOMI & BISNIS

Desember 2018, Apartemen Skandinavia Siap Dihuni


Suaraterkini.com - Apartemen Skandinavia yang terletak di kawasan Tangerang City (TangCity) kota tangerang pada tanggal 11 Desember 2018, menjadi tanggal dimulainya serah terima unit apartemen kepada para pembeli.

Direktur PT Pancakarya Griyatama, pengembang Skandinavia Sugiyanto Lie mengatakan Proses serah terima unit ini dilaksanakan secara bertahap dan terus menerus dengan target penyelesaian serah terima pada Juli 2019 mendatang. Serah terima unit ini juga menjadi penanda bahwa apartemen Skandinavia telah siap untuk dihuni.

“Dijamin tidak akan rugi bergabung dengan Skandinavia, unit sudah dapat dilihat sendiri akan dapat segera dihuni. Less than a year, apartemen mana yang bisa langsung huni seperti Skandinavia” jelasnya di Apartemen Skandinavia lantai 6A Kota Tangerang. 

Belum lagi, lanjut Sugiyanto segala fasilitas lengkap yang sudah ready terlebih dahulu sebelum pembangunan apartemen seperti mall, hotel bintang 4, bahkan kawasan bisnis, sudah tidak perlu lagi membayang-bayangkan bagaimana nantinya tinggal dengan nyaman dan mudah disini, semua sudah ada di depan mata. Apalagi untuk pembeli yang bergabung dengan Fika Rooms, hanya duduk manis unitnya akan running otomatis menjadi apart hotel, tambahnya.

Pada tanggal 24 dan 25 November 2018 kemarin, Pengembang kembali mengundang para calon konsumen pada acara Open House “Finnish Feast of Spring”. Skandinavia kembali membuka penawaran special Early Bird dengan diskon sebesar 10% untuk unit-unit fully furnished serta lengkap dengan perangkat elektronik. 
 



Berita Terkait