Untitled Document

SDPPI Launching Inovasi Dan Penganugerahan 2018 EKONOMI & BISNIS

SDPPI Launching Inovasi Dan Penganugerahan 2018


Suaraterkini.com - Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menyelenggarakan launching inovasi dan pemberian anugerah dalam bentuk apresiasi kepada mitra inovasi SDPPI Tahun 2018. 

Direktur Jenderal SDPPI DR. IR. Ismail MT mengatakan, Tujuan dari acara Launching dan Penganugerahan Apresiasi Mitra Inovasi SDPPI Tahun 2018 ini adalah memperkenalkan inovasi-inovasi pelayanan pubik yang telah dibangun dan dikembangkan oleh SDPPI.

“Melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik serta tingkat kepuasan masyarakat. Selain itu, acara ini sebagai bentuk apresiasi SDPPI kepada mitra SDPPI yang telah melakukan inovasi dan berkomitmen dalam mencapai tujuan bersama dengan Ditjen SDPPI di bidang pengelolaan spektrum frekuensi radio, sertifikasi operator radio, standardisasi alat dan perangkat telekomunikasi serta pengujian alat dan perangkat telekomunikasi”, ungkapnya.

Sementara itu Dirjen Ismail menambahkan, Ditjen SDPPI memberikan apresiasi kepada stakeholders atau mitra SDPPI, yang senantiasa berperan aktif memberikan yang terbaik sesuai bidangnya untuk bersama-sama mendukung pembangunan nasional di bidang sumber daya dan perangkat pos dan informatika. 

“Dan saya berharap inovasi yang telah dilakukan oleh Ditjen SDPPI dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan penyelenggaraan pelayanan publik di Ditjen SDPPI terus berkembang melalui ide-ide yang kreatif, konstruktif dan orisinil, serta tetap membangun hubungan yang harmonis dengan stakeholder ataupun mitra sehingga dapat mewujudkan pelayanan publik yang akuntabel, transparan dan adaptif,” Pungkasnya.
 



Berita Terkait

YPKP Ajak Masyarakat Hidup Sehat dan Makan Seimbang

30 Nov 2018, 09:15

Pembangunan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia merupakan bagian dari 9 agenda prioritas (Nawacita) yang diusung Presiden Joko Widodo. Hal ini diwujudkan dalam Program Indonesia Sehat. Peneliti ...