Untitled Document

Harga Paling Masuk Akal Untuk Generasi Millenial EKONOMI & BISNIS

Harga Paling Masuk Akal Untuk Generasi Millenial
Ket Foto : Sambutan Ir. Roestanto Wahidi D., MM-President Director PT. Mandala Pratama Permai sebagai mitra strategis PT. Putra Soegama Land di perumahan Blossom Park Residence.


Suaraterkini.com - Pertimbangan harga menjadi salah satu point penting dalam memutuskan membeli rumah untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi kaum millenial yang saat ini jumlahnya lebih mendominasi di Indonesia khususnya Jabodetabek. Blossom Park Residence dengan developer PT. Putra Soegama Land, memfasilitasi kaum millenial sebagai sasaran utamanya yang membutuhkan tempat tinggal dengan harga yang masuk akal dengan menawarkan rumah 2 lantai dengan harga 1 lantai.

Dari total 395 unit dari 4 tipe yang dibangun Blossom Park Residence diatas lahan 5,4 hektar ditawarkan dengan  kisaran harga 400 sampai dengan 800 jutaan menjadikan harga yang ditawarkan untuk rumah tumbuh dengan konsep modern minimalis terbaik dikelasnya.

Diacara Grand Launching Blossom Park Residence Sabtu (10/11) dikawasan BSD, Tangerang Selatan, Komisaris PT. Putra Soegama Land, Frans Yoga Soegama SH., MKn mengatakan “Blossom Park Residence sendiri saat ini menjadi pilihan paling masuk akal untuk kaum millenial memiliki hunian yang berkembang nantinya. Blossom Park membuat hunian dua lantai dengan sistem rumah tumbuh sehingga pemilik dapat membuat tambahan ruang dibelakang hunian yang dimilikinya ketika nanti sudah mempunyai anak 1 atau 2 orang.”

Dengan letak yang strategis dijalan utama provinsi, penghuni Blossom Park Residence nantinya tidak akan kesulitan untuk mencapai daerah tujuan ketika bekerja misalnya, dengan akses Commuter Line dan pintu jalan tol yang tidak terlalu jauh. Dari Blossom Park Residence ke BSD hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dan 7 menit untuk sampai di Pamulang, Tangerang Selatan dan sangat dekat dengan pasar tradisional Jengkol.

Blossom Park Residence sebagai perumahan yang paling premium dikelasnya, telah laku terjual kurang lebih 80% dari unit yang ditawarkan dikarenakan harga yang ditawarkan sangat masuk akal untuk sebuah hunian yang akan terus berkembang dengan nilai investasi yang terus naik.

Diacara Grand Launching ini Blossom Park Residence memberikan berbagai hadiah seperti motor, kulkas dan alat rumah tangga lainnya dengan grand prize 1 unit mobil New Toyota Rush yang terparkir didepan acara ini berlangsung. Konsumen yang membeli setelah Grand Launching juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa 2 unit AC 1 PK yang akan terpasang diunit yang dimilikinya setelah serah terima kunci.
 



Berita Terkait

Honor 8X Smartphone Flagship Killer

08 Nov 2018, 09:57

Sebagai e-brand smartphone nomor satu di China. Honor terus memperluas pasarnya ke negara-negara lain, termasuk Indonesi. e-brand smartphone terkemuka ini, secara resmi meluncurkan produk terbarunya ...