Untitled Document

Honor 8X Smartphone Flagship Killer EKONOMI & BISNIS

Honor 8X Smartphone Flagship Killer
Ket Foto : Istimewa


Suaraterkini.com - Sebagai e-brand smartphone nomor satu di China. Honor terus memperluas pasarnya ke negara-negara lain, termasuk Indonesi. e-brand smartphone terkemuka ini, secara resmi meluncurkan produk terbarunya Honor 8X di The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/2018).

Dengan layar berukuran 6,5 inci, screen-to-body ratio hingga 91%, kamera ganda di bagian belakang beresolusi 20MP dan 2MP dengan teknologi artificial intelligence (AI), serta prosesor berkinerja tinggi Kirin 710, Honor 8X menawarkan proposisi nilai dengan harga yang tidak tersaingi oleh smartphone flagship lainnya.

Dalam kutipannya, Presiden Honor Indonesia, James Yang menyampaikan,” secara internal, kami menyebut Honor 8X ini sebagai flagship killer, karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau.

Ia melanjutkan bahwa popularitas Honor 8X di Rusia, kawasan Timur Tengah, dan negara-negara Eropa Barat membuat smartphone ini terjual habis. Ini membuktikan bahwa para pengguna telah mengakui Honor 8X sebagai handphone dengan nilai terbaik saat ini.

Dalam acara peluncuran, Honor meluncurkan kotak khusus co-branding dengan DJI, yang merupakan pemimpin pasar untuk produk drone dan sistem fotografi udara. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan gaya hidup baru bagi anak muda Indonesia, terutama dengan bantuan teknologi yang kian canggih. Kotak co-branding khusus ini memuat logo Honor 8X dan DJI Spark. Selain itu, ada juga beberapa kerjasama offline antara Honor 8X dan DJI di toko ritel resmi DJI di Jakarta.
 



Berita Terkait

Sharp Indonesia Bangun Rumah Senyum di Lombok

20 Sep 2018, 10:10

‘Bakti Untuk Negeri: Lombok Bangkit’ merupakan rangkaian program Corporate Social Responsibility SHARP Indonesia yang telah diusung sepekan sejak diturunkannya berita mengenai gempa ...