Untitled Document

Ratusan Motor dan uang Tunai dari Club Hebohkan Masyarakat Kota Tangerang EKONOMI & BISNIS

Ratusan Motor dan uang Tunai dari Club Hebohkan Masyarakat Kota Tangerang


Suaraterkini.com - Air mineral CLUB sebagai bagian dari grup Indofood yaitu PT. Tirta Sukses Perkasa mengadakan program gosok-gosok berhadiah bernama GOWIN “Gosok-Gosok Pasti Win!!!”.

Sales Manager Jakarta Gunawan Tiors mengatakan,” GOWIN merupakan bentuk apresiasi kepada toko retailer setia selaku ujung tombak distribusi ke konsumen dan turut menyokong Air Mineral Clubmulai dari 1 September sampai dengan 30 November 2018.

“Program GOWIN “Gosok-Gosok Pasti Win” artinya setiap kemasan karton Air Mineral CLUB pasti ada hadiahnya, mulai dari kupon potongan harga Rp 500 - Rp 1.000,Uang tunai senilai Rp 500.000 dan Rp 1.000.000 dan hadiah Utama  Sepeda Motor Suzuki NEX II” tuturnya sesaat sebelum membagikan hadiah motor dan uang tunai kepada pemenangdi Pasar Royal Kota Tangerang (25/10). 

Antusisme masyarakat pasar Royal Kota Tangerang membeli Air MineralClub begitu tinggi, hal ini terlihat dari ratusan karton Air Mineral Club yang ada laku dalam waktu dua jam, ungkap Gunawan

Dari seratus karton air mineral yang terjual di Pasar Royal, sepuluh orang beruntung mendapatkan uang senilai Rp 500 ribu delapan orang dan dua orang mendapat uangRp 1 Juta rupiah, dan sisanya mendapatkan potongan harga.

Sementara itu Rakinem, pemenang hadiah motor, sebelumnya tidak percaya bahkan baru hari ketiga menelpon ke nomortelponLayananKonsumen Indofood yang tertera pada kardus Air Mineral Club, baru kemudianmulai setengah percaya.

“Setelah tiga hari,baru menelpon ke LayananKonsumen Indofoodyang ada di kuponhologram Air Mineral Club, satu hari berselang pegawai dari Club datang kerumah untuk memastikan keaslian hologram, maka saya mulai percaya mendapatkan motor, ungkap Rakinem pemilik kelontongansamping Rumah Sakit Awal Bros di Kota Tangerang ini.

Dengan program GOWIN “Gosok-Gosok Pasti Win!!!” diharapkan pelanggan makin loyal dan Brand Air Mineral Club semakin familiar di tengah Masyarakat Indonesia, tambah Gunawan.(AMN/YMI)
 



Berita Terkait

Universitas Mercu Buana Perkenalkan Wisata di Semarang

28 Jan 2019, 10:37

Universitas Mercu Buana (UMB) mengajak sejumlah media memperkenalkan berbagai objek wisata di Semarang selama tiga hari (24-26) Januari. Berbagai wisata diperkenalkan, untuk hari pertama dari Goa ...