Untitled Document

Sharp Mobile Service Station Siap Mengitari Sudut Kota di Indonesia EKONOMI & BISNIS

Sharp Mobile Service Station Siap Mengitari Sudut Kota di Indonesia
Ket Foto : Armada Servis keliling SHARP Terbaru, yang dapat berkendara di medan berat pelosok nusantara.


Suaraterkini.com - PT SHARP Electronics Indonesia tak pernah puas, terus berupaya untuk meningkatkan jaringan pelayanan produk dengan meluncurkan program terbarunya SHARP Mobile Service Station (SMSS). 

Ronald R. Huwae Customer Satisfaction General Manager menyampaikan,” jika sebelumnya mobil SMSS dibalut dalam warna biru, mobil SMSS kini didominasi oleh warna merah guna melambangkan citra SHARP Indonesia.  

SHARP Mobile Service Station (SMSS),  kini hadir dengan terobosan baru lengkap  dengan tampilan lebih gaya, serta interior yang ditata dengan jajaran produk SHARP untuk menarik konsumen. 

Armada SHARP Mobile Service Station sendiri terdiri dari dua jenis mobil yaitu truk dan elf. Khusus untuk jenis truk, mobil SMSS dirancang dengan dimensi lebih besar yang memberikan nuansa megah,” jelasnya dalam peluncuran SHARP Mobile Service Station (SMSS) di Jakarta, Kamis (25/10/18).

Mobil service keliling ini diharapkan dapat menjangkau daerah yang sulit untuk mendapatkan jasa perbaikan, seperti di daerah pelosok yang jauh dari kota besar. Selain itu, umtuk memudahkan seluruh costumer, baik baru atau yang loyal untuk mengetahui lebih dalam mengenai produk-produk keluaran Sharp baik yang terbaru maupun lawas,” terang dia.

Sementara itu Andri Adi Utomo, Domestic National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia menerangkan, service center merupakan kekuatan dari sales marketing. "Terus terang dampak dari adanya Sharp Mobile Service Station ini lebih meningkatkan penjualan kita. Khususnya di daerah-daerah yang belum terjangkau service," ungkapnya. 

Di sisi lain, Ia juga menekankan kepedulian Sharp terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah dengan memprioritaskan Sharp Mobile Service Station hadir lebih dulu di daerah yang terdampak. "Kita prioritaskan kirim ke Palu untuk recovery produk sharp yang rusak disana, coba kita perbaiki. Kita kalahkan daerah lain yang tidak begitu urgent," paparnya. 

Usai peluncuran, mobil SMSS juga siap mengitari berbagai sudut kota di Indonesia untuk menawarkan layanan purna jual bagi konsumen yang membutuhkan. Rute SMSS pada fiskal 2018L ini mencakup wilayah Jakarta (29 Oktober 2018 – 27 November 2018), Bandung dan Cirebon (30 November 2018 – 24 Desember 2018), Lombok, Bali, dan Jember (10 Desember 2018 – 16 Januari 2019), serta yang terakhir Sumatera (22 Februari 2019 – 27 Maret 2019).



Berita Terkait