Untitled Document

Transcend 25H3 Lindungi Data Tiga Lapis  EKONOMI & BISNIS

Transcend 25H3 Lindungi Data Tiga Lapis 


Suaraterkini.com - Fenomena data corrupt (data rusak) adalah masalah yang sering dialami pengguna hard-disk eksternal. Salah satu penyebabnya karena hard-disk eksternal anda mengalami goncangan, akibat terbentur benda keras.

Untuk mengantisipasi timbulnya goncangan yang dapat menyebabkan kerusakan data, Transcend menghadirkan hard-disk eksternal seri 25H3 yang memiliki 3 layer proteksi berstandar Militer Amerika Serikat.

“Kita tahu hard-disk itu sangat rentan terhadap goncangan, terbanting sedikit data kita bisa corrupt.  Karena itu kita menghadirkan hard-disk eksternal seri 25H3, yang memiliki 3 layer proteksi dan membedakan Transcend dengan brand-brand lain,” jelas Marni selaku Asisten Sales Manager PT Alfa Artha Andhaya (Distributor ResmiTranscend di Indonesia) di kawasan Mangga Dua Jakarta(15/10), 

“bahwa 3 layer proteksimilik seri25H3 terdiri dari layer pertama paling luar yaitu karet. Lapisan kedua terdapat layer hard-case yang melindungi hard-disk, dan di dalamnya terdapat lagi layer ketiga sebagai pelindung dari bahan karet” jelasnya.

“Proteksinya sangat baik, sehingga menjadikan hard-disk eksternalseri 25H3 ini sebagai salah satu produk best-seller Transcend di Indonesia,” kata dia.

Dalam waktu dekat, Transcend juga akan segera menghadirkan Apple Solutions, bagi para pengguna produk Apple di Indonesia. 

“Apple Solutions merupakan prioritas kita selanjutnya, tapi masih coming soon. Karena Apple tidak se-common brand lain dan kita tidak mau salah dalam memilih produknya. Takutnya nanti tidak compatible,” tutup Marni.



Berita Terkait