Untitled Document

Topping Off, Apartemen Kebayoran optimis Penjualan Meningkat hingga Akhir Tahun EKONOMI & BISNIS

Topping Off, Apartemen Kebayoran optimis Penjualan Meningkat hingga Akhir Tahun


Suaraterkini.com - PT Mandiri Sejahtera Hutama (MHS Group) melalui anak usahanya PT Kebayoran Parama Propertindo menggenjot pembangunan tower pertama Kebayoran Apartment. Pembangunan struktur menara yang diberi nama Ruby telah rampung ditandai dengan seremoni topping off alias tutup atap (17/10).

Direktur Kebayoran Parama Propertindo, Susanto Kiswandono mengatakan, pembangunan tersebut terus digenjot untuk memberikan kepastikan kepada konsumen bahwa serah terima unit akan dilakukan sesuai dengan target yakni pada kuartal III 2019 atau sekitar bulan september-oktober 2019.

"Topping off ini adalah bukti komitmen kami kepada konsumen yang sudah percaya kepada kami," tuturnya.

Apartemen Kebayoran yang dibangun setinggi 20 lantai dengan total 341 unit dan pembangunannya dimulai sejaak 11 bulan yang lalu. saat ini unit tower Ruby telah terjual sebanyak 75% dan saat ini hanya tersisisa 94 unit. Menurutnya, hampir seluruh pembeli adalah end user ungkap Susanto.

Meskipun kondisi ekonomi Indonesia cendeng stabil dan persaingan apartemen ketat, namun susanto optimis Kebayoran Apartment dibangun di atas lahan seluas 1 hektare (ha) di Kawasan Ulujami, Jakarta Selatan mampu terjula 100 persen pada akhir tahun 2018. 
Kehadiran apartemen Kebayoran untuk menjawab kebutuhan pasar di lokasi stratgeis di kota Jakarta dengan harga masih relatif terjangkau. Proyek itu nantinya akan dilengkapi dengan sky lounge, rooftop garden, dan area ritel, pungkasnya.



Berita Terkait

Avian Brands Luncurkan Produk Premium Cat Tembok

02 Jul 2019, 20:51

Avian Brands memperkenalkan Cat Tembok Supersilk Anti Noda, sebuah cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih. Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands ...