Untitled Document

 HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair 2018 EKONOMI & BISNIS

 HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair 2018


Maskapai penerbangan Jepang berbintang 5, All Nippon Airways Co., Ltd, Kantor Perwakilan Jakarta (ANA) bekerja sama dengan PT HSBC Indonesia (HSBC) untuk menyelenggarakan pameran HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair .

Chief Representative, All Nippon Airways, Jakarta Mr. Nishigori, mengatakan “Kami mengadakan HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel fair karena kami ingin mengenalkan kualitas servis business class kami agar customer di Indonesia mendapatkan pengalaman terbang yang lebih nyaman”, di Grand Ballroom 3, Pullman Hotel Central Park (18/10).

Pameran business class seat ini adalah kali pertama ANA melakukan pameran fasilitas business mereka di Indonesia dan akan berlangsung dari 18-21 Oktober 2018

SVP & Head of Customer Value Management, PT HSBC Indonesia Ms. Dewi Tuegeh, mengatakan, “Kami berkolaborasi dengan ANA dikarenakan saya melihat adanya kesamaan dalam visi untuk memberi pengalaman terbaik kepada customer. Untuk customer yang memiliki antusiasme tinggi dalam traveling, bukan hanya di Asia, kami juga memfasilitasi penerbangan untuk ke Amerika. Kolaborasi ini akan memberi nilai yang akan dinikmati para customer.

Melalui acara ini, ANA dan HSBC akan memberikan penawaran khusus secara ekslusif kepada para pengunjung, tambah Dewi.

Suaraterkini.com -


Berita Terkait

JCO RUN Kali ke Empat Siap di Gelar 2019

12 Dec 2018, 16:57

Setelah sukses menggelar event JCO RUN di 2016, 2017 & 2018, pada tahun ke 4 kalinya sekaligus untuk Untuk memeriahkan perjanan J.CO ke 13 tahun, ingin menularkan Lifestyle activity seperti ...