Untitled Document

Curcuma Plus Luncurkan Versi Susunya  EKONOMI & BISNIS

Curcuma Plus Luncurkan Versi Susunya 


Suaraterkini.com - Pada usia balita anak-anak memiliki kecenderungan untuk menjadi  picky eater. Menurut Jurnal Gizi Indonesia pada tahun 2018, picky eater merupakan kondisi ketika anak menunjukan preferensi yang kuat terhadap makanan tertentu, dengan kata lain anak hanya mau mengkonsumsi makanan yang ia suka. Kondisi ini menyebabkan anak dengan picky eater berisiko stunting.  

Menurut Prof. Dr. dr. Rini Sekartini, SpA(K), susu merupakan salah satu asupan makanan untuk anak pada masa bayi, terutama 6 bulan pertama ASI (Air Susu Ibu) merupakan makanan utama bayi. "Setelah 6 bulan, ditambahkan MPASI  (Makanan Pendamping ASI). Setelah 1 tahun anak dapat diberikan makanan keluarga, berupa nasi lauk pauk, sayur dan buah plus susu sebagai pelengkap," tuturnya.

Prof. Rini melanjutkan, biasanya kondisi picky eater disebabkan kurangnya variasi makanan anak. Anak tidak boleh memilih makanan yang disukai, suasana di rumah tidak menyenangkan, kurang perhatian orangtua, atau contoh yang kurang baik dari orangtua. 

Vice President Marketing SOHO Global Health Sylvia A. Rizal menjelaskan, bahwa Launching Produk Susu Curcuma Plus ini merupakan wujud kepedulian kami  untuk menjadikan Anak Indonesia lebih sehat.

“ Kami melihat kebutuhan para Ibu untuk dapat mengatasi Picky Eater dengan format susu yang lebih mudah diterima karena menjadi konsumsi anak sehari hari” kata Sylvia. 

Dengan menggandeng Nagita Slavina sebagai Brand Ambassador dan Alfamart sebagai Top retail di Indonesia, kami berharap dapat membangun kesadaran Ibu mengenai pentingnya  “Makan Lahap Gizi Seimbang” pada anak balita dengan lebih cepat, serta dapat menyediakan produk Susu Curcuma Plus ini secara luas di outlet-outlet seluruh Indonesia, tambahnya.



Berita Terkait

Datascrip Hadirkan CZur ET16 Plus dan CZur M3000 Pro

16 Nov 2018, 10:26

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal perangkat pemindai buku CZur di Indonesia menghadirkan dua seri terbarunya, yaitu ET16 Plus dan M3000 Pro. Kedua pemindai buku tersebut dibekali dengan ...