Untitled Document

Kini Air Minum Club Berhadiah Uang Miliaran rupiah dan Puluhan Motor EKONOMI & BISNIS

Kini Air Minum Club Berhadiah Uang Miliaran rupiah dan Puluhan Motor


Suaraterkini.com - Air mineral CLUB sebagai bagian dari grup Indofood yaitu PT. Tirta Sukses Perkasa mengadakan program gosok-gosok berhadiah bernama GOWIN “Gosok-Gosok Pasti Win!!!”.

Business Development Manager Club, Justinus Kezia mengatakan, GOWIN merupakan bentuk apresiasi kepada toko retailer setia selaku ujung tombak distribusi ke konsumen dan turut menyokong Air Mineral Club sejak tahun 1986.

“Program GOWIN “Gosok-Gosok Pasti Win” artinya setiap kemasan karton Air Mineral CLUB ada hadiahnya, mulai dari kupon potongan harga Rp 500 serta Rp 1.000,Uang tunai senilai Rp 1.000.000 dan Rp 500.000 dan hadiah Utama  Sepeda Motor Suzuki NEX II” tuturnya sesaat sebelum membagikan hadiah motor dan uang tunai kepada pemenangdi Pasar Koja Baru Jakarta Utara (18/10). 

Program GOWIN diselenggarakan mulai dari 1 September sampai dengan 30 November 2018, dilaksanakan serentak secara Nasional, tanpa diundi dan 100% berhadiah dengan total hadiah bernilai Milyaran Rupiah dengan mekanisme melakukan pembelian minimal 1 karton Air Mineral CLUB kemasan Botol atau Cup dan gosok kupon stiker berhologram yang bisa ditemukan di bagian dalam karton. 

Menurut Ade salah satu pemenang uang tunai 500 ribu rupiah merasa senang bahagia “ selama berjualan air minum  di Pasar BaruKoja baru kali ini  baru kali ini mendapat hadiah 500 ribu” ujarnya 

Hal senada dikatakan Heru Hermanto, sebelumnya Heru tidak yakin mendapatkan hadiah motor, namun setelah menelpon ke LayananKonsumen Indofood yang ada kardus air mineral Club, baru mulai setengah percaya.

“Sebelumnya saya tidak percaya mendapatkan hadiah motor, namun setelah menelpon ke Layanan Konsumen Indofood di kupon hologram air mineral Club, satu hari berselang datang kerumah untuk memastikan keaslian hologram, maka saya mulai percaya mendapatkan motor, ungkap Heru pemilik warung makan sederhana di daerah mindi Koja Jakarta Utara.



Berita Terkait